Georginio Wijnaldum Tak Sabar Main Di Final Liga Champions 2017/2018

Georginio Wijnaldum Tak Sabar Main Di Final Liga Champions 2017/2018

Georginio Wijnaldum Tak Sabar Main Di Final Liga Champions 2017/2018

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum Tak Sabar Main Di Final Liga Champions 2017/2018 untuk menghadapi Real Madrid di Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/2018). Dia dan rekan-rekannya sudah siap untuk merebut gelar juara Benua Biru musim ini.

Ia mengatakan, Liverpool sudah menempuh jalan yang tidak mudah untuk sampai di partai final. Wijnaldum juga percaya para pemain akan tampil habis-habisan untuk mencoba mengungguli Real Madrid dan merebut gelar juara Liga Champions 2017/2018, serta melanjutkan tren keunggulan mereka atas wakil Spanyol tersebut.

“Saya benar-benar menantikannya, tidak hanya saya, tapi hampir semua pemain. Banyak dari kami akan merasakan final pertama kami, jadi saya sudah menunggu untuk bermain,” tegas Wijnaldum.

“Dua tahun lalu Liverpool bermain di final Liga Europa tapi final Liga Champions adalah panggung tertinggi bagi seorang pemain di klub mana pun. Jadi semua orang sudah menantikannya.”

Liverpool diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya di laga tersebut, minus Alex-Oxlade Chamberlain yang menderita cedera ligamen. Namun, Jurgen Klopp dipercaya akan meramu taktik yang tepat meskipun tanpa gelandang andalannya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *