Alvaro Morata Akan Lebih Baik Jika Kembali Ke Juventus

Alvaro Morata Akan Lebih Baik Jika Kembali Ke Juventus

Alvaro Morata Akan Lebih Baik Jika Kembali Ke Juventus

Perlatih berkebangsaan Spanyol, Javier Munoz Sanchez berpendapat kalau Alvaro Morata Akan Lebih Baik Jika Kembali Ke Juventus. Menurutnya, Morata bisa lebih meningkatkan performanya di Italia.

Morata tampil kurang impresif bersama Chelsea sepanjang musim 2017-2018. Kondisi tersebut membuat Morata dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018.

Pemain berusia 25 tahun itu dikaitkan dengan dua mantan timnya, Real Madrid dan Juventus. Dari kedua tim tersebut, Javier yang menangani Morata di tim junior Atletico Madrid menyarankan untuk memilih Juventus.

Menurut Javier, Morata bakal lebih mudah menembus tim utama I Bianconeri. Jika di Madrid, Morata akan kesulitan untuk mengembangkan performannya karena jam bermain yang sangat minim.

“Menurut saya, Morata bakal pindah dari Chelsea musim panas nanti. Setahu saya, dia dikaitkan kembali ke Real Madrid atau Juventus. Dari dua tim itu, menurut saya Morata harus memilih klub yang bisa memberikan jaminan skuat inti,” kata Javier.

“Dari kedua tim tersebut, menurut saya sebaiknya Morata memilih Juventus karena lebih mudah menjadi penyerang utama. Saya rasa sulit menjadi penyerang inti Real Madrid selama masih ada Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

Alvaro Morata sempat memperkuat Juventus pada periode 2014 hingga 2016. Selama periode tersebut, Morata mencetak 27 gol dan 19 assist dari 93 pertandingan. Setelah itu, musim lalu Morata kembali ke Madrid, namun jam bermain yang minim membuat Morata berlabuke Chelsea awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *